Tuesday, July 26, 2022

Panel Tank Biofresh

panel roof tank fiberglass
Bangunan tinggi pencakar langit, serta apartemen tinggi yang ada di tengah kota membutuhkan suatu tempat penyimpan air yang kuat dan tahan bocor. 
Kami menyediakan Tangki Panel BIOFRESH yang dapat menyimpan air dalam jumlah yang besar serta tahan bocor.
Tangki Panel ( Roof & Ground Tank ) BIOFRESH ini sangat cocok digunakan pada gedung-gedung bertingkat atau gedung yang memiliki akses keluar masuk yang tidak terlalu luas, karena kami memiliki sistem " KNOCK DOWN " yang dapat dirakit ditempat ataupun lokasi anda berada. 
Selain itu tangki Panel BIOFRESH juga dapat digunakan di berbagai tempat umum seperti rumah sakit. gelanggang olah raga, mall dan instansi pemerintahan, yang penempatannya selain diatas gedung juga bisa diletakkan diatas permukaan tanah.
Disamping memiliki kekuatan yang tinggi, tahan korosi serta tahan pecah, Tangki Panel BIOFRESH dapat dipesan dengan berbagi pilihan warna sesuai dengan kebutuhan anda.

Benefit panel tank BIOFRESH:
  • Bisa digunakan untuk berbagai tipe bagunan​
  • Dapat dipasang sebagai roof atau ground tank​
  • Material FRP anti korosi​
  • Didukung oleh tim ahli, baik design & perakitan​
  • Kuat & tidak mudah pecah​
  • Tahan terhadap cuaca​
  • Kustomisasi warna sesuai dengan kebutuhan​
  • Bergaransi resmi 10 tahun​
panel tank fiberglass


Process Flow Pengerjaan Panel Tank BIOFRESH​:

1. Survei Lapangan​
Setelah proses pemesanan dan design disepakati oleh pembeli, maka proses yang kami lakukan adalah survei lokasi. Apakah pondasi yang dibuat sudah sesuai dengan perencanaan & gambar yang disepakati bersama, baik dari dimensi, posisi pondasi & ketersediaan area ruang kerja.

2. Pengiriman Unit & Bahan​
Proses pabrikasi untuk 100 keping panel ukuran 1 x 1 m kira - kira akan memakan waktu 1 s/d 2 minggu. Selesai diproduksi, maka kami akan langsung melakukan pengiriman bahan ke lapangan. Tentu dengan kesepakatan bahwa diperlukan ruangan/bedeng sebagai tempat penyimpanan kepingan panel dan bahan-bahan tersebut.

3. Pengerjaan & Perakitan on Site​
Proses selanjutnya ketika struktur pondasi sudah selesai dikerjakan, kepingan panel & bahan FRP sudah tiba di lokasi, maka teknisi kami akan dikirimakan untuk melakukan perakitan panel tank. Lama pengerjaan untuk 1 unit panel tank berkisar dari 2 s/d 3 minggu, semua tergantung dari kondisi cuaca dan ijin mengerjakan di lokasi tersebut. Bila musim hujan kemungkinanan lama perakitan bisa bertambah hingga 1 minggu.

4. Finishing​
Begitu pengerjaan tangki sudah 100%, maka tahap yang kami lakukan adalah pengecekan dari hasil pengerjaan tersebut secara bersama-sama dengan pihak konsumen. Apabila tidak ada masalah baik dari kebocoran & kerapihan tangki, maka tangki panel BIOFRESH sudah siap digunakan.

Info lebih lanjut segera hubungi:

0813 91 200 200

www.septictankbiofresh.com