Thursday, April 24, 2014

Water Storage Tank BIOFRESH

    Water Storage Tank BIOFRESH dibuat dengan menggunakan bahan Fibreglass berkualitas tinggi. Sesuai dengan semakin maju dan berkembangnya pembangunan di Indonesia, khususnya yang terjadi di kota - kota besar membuat kebutuhan akan suplai dari produk - produk sejenis semakin tinggi. Untuk itu kami berusaha untuk memenuhi segala keperluan pasar dengan menyediakan media penyimpanan air bersih (Water storage) yang dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan.

Silinder Tank Fibreglass

tangki fiberglass

    Water tank BIOFRESH tipe silinder tank vertikal dibagi menjadi 2 jenis, yaitu Roof tank & Ground tank. Roof tank digunakan untuk keperluan bangunan - bangunan tipe sederhana, biasa dipasang pada menara atau dibagian atas bangunan yang memiliki dak beton. Untuk Ground tank biasa ditanam di bawah tanah atau bagian basement dari suatu bangunan. Kapasitas penampungannya mulai dari 500 - 10.000 liter, dan dapat juga dipesan sesuai dengan kapasitas serta warna yang diinginkan. Apabila ingin membuat water tank dengan kapasitas > 10.000 liter maka pembuatannya akan menggunakan mesin Helical Filament Winding yang sudah menjadi standar untuk pembuatan tangki - tangki besar.


Panel Tank Fibreglass

tangki fiberglass

    Water tank BIOFRESH tipe panel tank ini cocok digunakan untuk keperluan bangunan - bangunan dengan tinggi lebih dari 5 lantai. Umumnnya Hotel, Mal, Kantor, juga Apartemen biasa menggunakan water tank ini sebagai media penyimpanan air. Kapasitas penampungannya juga beragam dapat disesuaikan sesuai dengan keperluan dari konsumen, karena profil dari panel tank ini berupa kepingan persegi berukuran 1 x 1 m yang disusun hingga berbentuk box. Dengan sistem Knock Down yang memudahkan pemasangannya, water tank ini menjadi yang paling banyak dicari oleh para konsumen.

Keunggulan water tank BIOFRESH antara lain:
  • Dibuat menggunakan bahan baku Fibreglass Reinforced Plastic yang sangat kuat.
  • Anti karat, lumut dan juga bocor. 
  • Mudah pemasangannya.

Info lebih lanjut segera hubungi:

0813 91 200 200